ramadan2024

ramadan2024

Kirim Berita dan Video di NET CJ dapat Honor Loh…

×

Kirim Berita dan Video di NET CJ dapat Honor Loh…

Sebarkan artikel ini
SHARING: Senior Producer NET Thomas Herda (kiri) saat sharing session Net Jalan-Jalan Masa Kini di Hotel Santika Cirebon, Jawa Barat, Kamis (25/2).

Bagi video yang tidak tayang namun masih memiliki nilai jurnalisme yang cukup bagus, akan diapresiasi dengan diterbitkan pada website NET. CJ. “Honorariumnya bermacam-macam. Mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 5 juta, tergantung kualitas dan nilai beritanya,” ucap Thomas.

hari kesaktian pancasila

Beberapa ketentuan honorarium NET CJ yakni untuk kategori bukan berita ekslusif dengan area peliputan di Indonesia. Baik hardnews maupun news feature yang tayang di Net TV akan mendapat honor Rp 250 ribu.Video berita untuk kategori bukan berita ekslusif dengan area peliputan di wilayah Asia akan mendapat honor Rp 500 ribu. Kategori bukan berita ekslusif dengan area peliputan di wilayah Eropa dan Amerika, Afrika, Korea Selatan, Jepang dan Arab Saudi nantinya diganjar bonus Rp 1 juta.

Sedangkan berita ekslusif dengan area peliputan di wilayah manapun, akan dibayar serendah-rendahnya Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. “Semakin ekslusif kontennya, honorarium yang diberikan juga makin tinggi,” jelasnya.

Example 300250

Selain wadah berbagi video, NET CJ juga memfasilitasi interaksi antaranggota untuk bergabung dalam forum diskusi. Hingga saat ini member CJ sudah mencapai 90 ribu orang yang tersebar di 75 negara. (ded/JPG/hargo)



hari kesaktian pancasila