ramadan2024

ramadan2024

Lagi, Jalan Trans Kembali Menelan Korban

×

Lagi, Jalan Trans Kembali Menelan Korban

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi yang menyebabkan salah seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia seketika.

hari kesaktian pancasila

Akibatnya, belum sempat menghindar mobil dum truk langsung menghantam motor milik Idris Kadir dan sempat terseret hingga 3 meter.

Sedangkan Idris Kadir sempat terseret dengan motor dan rekannya terpental dari motor. Mobil dum truk pun terbalik seketika ke sisi kanan jalan dan Idris Kadir tewas ditempat.

Example 300250

Setelah kejadian, sang supir pun melarikan diri. Sementara kedua korban langsung mendapatkan pertolongan dari masyarakat setempat. Hasan Latif dilarikan ke RSUD Pohuwato dan Idris Kadir dijemput oleh pihak keluarga.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Sutrisno,SIK melalui Kasat Lantas AKP Bayu Tri Nugraha, SE yang didampingi Kanit Laka Iptu Soleman Adam menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian (TKP) sementara, diduga mobil dum truck hendak menghindari galian pekerjaan jalan yang cukup dalam.

Oleh karena itu, sang supir mengambil jarak yang cukup jauh, hingga mengenai sepeda motor yang dikendarai Idris Kadir.

Ramadhan 2024

“Perkara ini masih sementara dalam penyelidikan. Nantinya pula, kami akan memanggil pihak kontraktor pekerja jalan, karena dilokasi pekerjaan tidak memiliki rambu-rambu lalu lintas. Kami juga masih akan mencari supir dum truck untuk mencari tahu bagaimana kejadian sebenarnya,” pungkasnya. (kif/hargo)



hari kesaktian pancasila