Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ngeri-ngeri Sedap, 5 Pemuda Ini Bergantian Gagahi Gadis 16 Tahun

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Kamis, 21 Januari 2016 | 07:00 Tag: , , ,
  

Setelah puas, keduanya kemudian membawa Mawar ke salah satu rumah kosong yang tak jauh dari tempat kejadian sebelumnya. Dirumah kosong inilah korban kembali mendapatkan ancaman untuk melakukan layaknya film porno oleh JK yang sudah menunggu di rumah itu.

JK pun sempat mengaku anggota kepolisian dan mengancam korban untuk membawanya ke Kantor Polsek Kota Timur. (baca : Begini Modus 5 Pemuda Bejat yang Gilir Gadis 16 Tahun)

“Korban diperintahnya untuk melakukan hal yang sama kepadanya seperti apa yang di rasakan IR dan AR,” jelas AKBP Rony.

Kejadian ini kemudian diadukan korban ke Mapolres Gorontalo. Dari laporan korban petugas langsung bergerak mencari kelima tersangka.

“Mereka berhasil kita tangkap dan langsung kita lakukan penahanan. Kita akan lihat criminal record mereka, apakah ada dari mereka yang benar–benar residivis, sebab kita juga belum bisa mendapatkan bukti yang akurat, kami masih akan melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Disampaikan AKBP Rony, jika terbukti aksi bejat lima tersangka ini maka akan dijerat pasal 81 dan pasal 82 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun. “Saat ini para tersangka sudah kita tahan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (and/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar