Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



NKRI Mulai Digoyang, HATI Somasi KPU Provinsi Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Jumat, 6 Januari 2017 | 10:43 AM Tag: , , , ,
  

Dengan adanya somasi dari pasangan HATI tentunya membuat NKRI mulai digoyang jelang kampanye monoligis yang akan berlangsung tak lama lagi.

Namun tim kuasa hukum NKRI Meyke Camaru mengaku belum mendapat informasi apapun terkait somasi yang dilayangkan kubu HATI ke KPU Provinsi.

Meski begitu, alumni Fakulutas Hukum salah satu universitas ternama di Indonesia itu tak mau berkomentar banyak.

“Terus terang saya belum dapat kabar soal hal ini, tapi kalaupun ada harusnya saat KPU mengeluarkan putusan, HATI bisa menempuh jalur hukum di Bawaslu Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Menurut Meyke, penyelenggara pemilu sudah menyediakan ruang dan waktu kepada setiap pasangan calon untuk mengeluarkan tanggapannya atas putusan KPU Provinsi Gorontalo sebelumnya.

“Saya rasa tahapannya sudah lewat, karena sudah ada ruang yang disediakan kemarin untuk memberikan tanggapan atas putusan KPU,” tambahnya.

Lagi pula menurut Meyce, pasangan NKRI sendiri sudah melengkapi seluruh berkas pencalonan saat mendaftarkan diri di KPU Provinsi Gorontalo. Dan sejauh ini, belum ada arahan dari KPU Provinsi Gorontalo terkait berkas yang kurang saat mendaftar.(tr-45/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar