Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Offroad Bareng Gubernur Gorontalo, Ini Komentar Bupati Minahasa Tenggara

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Selasa, 23 Maret 2021 | 12:05 PM Tag: , ,
  Suasana offroad Pengda IOF di special competition stage (SCS) 3 yang digelar di kawasan Sungai Bulango, Bone Bolango, Minggu (21/03/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Usai mengikuti fun offroad bareng Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Offroad Federation (IOF) Gorontalo, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, mengaku terkesan.

Itu diungkapkan James Sumendap usai menjajal special competition stage (SCS) 3 yang digelar di kawasan Sungai Bulango, Bone Bolango, Minggu (21/03/2021).

Menurut orang nomor 1 di Kabupaten Mitra itu, organisasi yang diketuai Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ini bukan hanya untuk menyalurkan hobi, tetapi juga membawa berkah bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Luar biasa Pak Gubernur itu, antara hobi dan membagi berkah bagi rakyat yang membutuhkan. Memang itulah yang menjadi tujuan kami pecinta mobil,”ujar James Sumendap usai mengikuti offroad di sekitar Sungai Bulango.

Bupati Mitra yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut itu juga mengatakan, pelaksanaan bakti sosial merupakan bagian dari kepedulian. Biasanya para offroader itu selalu tersentuh hatinya ketika melihat rakyat yang membutuhkan dan itu ada dijiwanya pak Gubernur Gorontalo.

“Mudah mudahan kader beliau selanjutnya sama persis atau melibihi pak Gubernur Gorontalo,”harap Bupati Minahasa Tenggara.

Pada kesempatan dan tempat yang sama, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengungkapkan dirinya sedang merencanakan kejuaraan nasional offroad di Gorontalo.

“Insyaa Allah kami sangat siap karena itu tamu dari seluruh daerah. Kita bisa memperkenalkan daerah Gorontalo itu seperti ini,”ungkap Rusli Habibie.

Sebelumnya, fun offroad diawali bakti sosial pemberian bantuan pangan gratis kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Isimu Raya dan Isimu Utara, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Selain itu, Pengda IOF Gorontalo memberikan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan masjid Magfirah di Desa Isimu Utara.(zul/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar