Kabar Nusantara

Pererat Silaturahmi dengan Warga Gorontalo, KKSS Gelar Bukber di Telaga

×

Pererat Silaturahmi dengan Warga Gorontalo, KKSS Gelar Bukber di Telaga

Sebarkan artikel ini
Pererat Silaturahmi dengan Warga Gorontalo, KKSS Gelar Bukber di Telaga
Haji Suyuti saat diwawancarai awak media. (Foto: Iwan/ HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bulan Ramadan menjadi momen berbagi kebahagiaan bagi masyarakat. Tak terkecuali bagi masyarakat Sulawesi Selatan yang ada di Gorontalo.

Berita Terkait:  Optimalkan Restorative Justice, Kapolres Simalungun Kembali Selesaikan 61 Kasus

badan keuangan

Masyarakat yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Gorontalo menggelar acara buka puasa bersama di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo .

Haji Suyuti, selaku penyelenggara acara menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Sulawesi Selatan bersama masyarakat setempat.

Berita Terkait:  Menteri BUMN Laporkan 4 Perusahaan ke Kejagung Terkait Dana Pensiun

badan keuangan

“Ini memang agenda rutin setiap tahunnya, Alhamdulillah malam ini kita kumpul, bukan cuma masyarakat KKSS, tetapi juga warga sekitar dan paling banyak dari Kabupaten Gorontalo,” kata Suyuti, Selasa (26/3/2024).

Menurutnya, suasana kebersamaan tersebut tidak hanya menjadi ajang berkumpul, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar warga.

Berita Terkait:  Kapolda Pimpin Penertiban di Lokasi Tambang Bone Bolango

Suyuti berharap, semangat kekeluargaan antara warga Sulawesi Selatan dan Gorontalo bisa terus terjaga, sehingga kehidupan bermasyarakat dapat berlangsung dengan damai dan harmonis.

Example 300250

“Tentu tujuan utamanya adalah silaturahmi. Juga bagaimana kita bisa selalu bisa berbuat, bagiamana kita dikenang itulah yang kita utamakan, intinya harus kita lakukan silaturahmi,” pungkasnya.(*) 

Berita Terkait:  200 Anggota Brimob Sulut Tiba di Pohuwato, 1.329 Personil Gabungan Disiagakan

Penulis: Sucipto Mokodompis



hari kesaktian pancasila