ramadan2024

Preview Arsenal vs Hull City, Jalan Terjal Laga ke-100 Wenger

×

Preview Arsenal vs Hull City, Jalan Terjal Laga ke-100 Wenger

Sebarkan artikel ini
Arsenal dok : JPNN.COM

badan keuangan

”Sampai hari ini aku tidak menyangka bakal memainkan laga ke-100 ku,” ujar Wenger seperti dilansir Daily Mail. ”Ini adalah angka besar. Karena pencapaian kami cukup baik selama di Piala FA, aku harap aku bisa mempertahankannya,” tuturnya.

Dengan semua statistik positif tersebut, Wenger mengatakan bahwa timnya tidak akan memandang remeh ketika menjamu Hull di Emirates Stadium, pada babak kelima Piala FA malam nanti. Selain performa Hull yang tengah mantap dengan menjadi pemuncak klasemen sementara di Divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris, Wenger juga tentu tak lupa momen final 2013/2014 lalu.

Example 300250

Saat itu, Hull mampu membelalakan mata lewat gol cepat James Chester (4’), dan Curtis Davies (8’), sebelum tim London Utara itu menang dramatis dari gol Santi Cazorla, Laurent Koscielny, serta Aaron Ramsey yang dicetak di menit 109.

Skor yang sempat membuat Wenger, dalam konferensi pers tadi malam, galau karena berpikir bakal kehilangan pekerjaannya jika kembali gagal mengangkat trofi. Adapun secara komposisi tim, Wenger menilai Hull tidak mengalami banyak perombakan sejak terdegradasi dari Premier League musim lalu.

”Mereka pastilah sangat kuat karena sudah bermain bersama sejak di Premier League,” ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub. ”Karena itu, aku bakal menganggap mereka sebagai tim Premier League,” timpalnya.

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila