Kab. Bone Bolango

Pro Kontra Roling Jabatan, Merlan: Siap Saya Hadapi

×

Pro Kontra Roling Jabatan, Merlan: Siap Saya Hadapi

Sebarkan artikel ini
Pro Kontra Roling Jabatan, Merlan: Siap Saya Hadapi
Bupati Bone Bolang, Merlan Uloli ketika melantik mengambil sumpah dan janji pejabat administrator, struktual dan fungsional, Rabu (13/3/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli dengan tegas menyatakan siap untuk menghadapi segala pro dan kontra terkait pelaksanaan roling jabatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di Lobby Kantor Bupati, Rabu (13/3/2024).

Berita Terkait:  Merlan: Zakat Fitrah Harus Diprioritaskan

badan keuangan

“Semua keputusan ini untuk kebaikan Bone Bolango. Saya tahu belum banyak yang menginginkan. Semua kebijakan yang baik pasti akan ada pro dan kontra dan saya siap menghadapi semua itu,” tegas Merlan saat memberikan sambutan pada prosesi pelantikan tersebut.

Bagi Merlan, menghadapi pro dan kontra adalah hal yang biasa bagi dirinya. Hal itu, menurut Merlan, telah dilaluinya sejak menjadi Kepala Disdukcapil Kota Jayapura.

Berita Terkait:  Semarak Bulan Merdeka Belajar: Merlan Jalan Sehat Bareng Insan Pendidikan

badan keuangan

“Selama itu demi kebaikan, pasti akan saya jalankan. Begitu juga dengan pelantikan dan roling jabatan, ini merupakan proses menuju suatu kebaikan,” tegas Merlan.

Pun begitu, tambah Merlan, jika dalam keputusan dan pelantikan tersebut ada yang belum sesuai keinginan, hal tersebut adalah proses untuk menuju kesuksesan.

Berita Terkait:  9.401 Pekerja di Bonbol Tercover BPJS, Dibiayai APBDes

“Ditengah dinamika pemerintahan saat ini banyak yang harus dihadapi bersama. Insya Allah perjuangan ini akan diridhoi oleh Allah SWT,” kata Merlan.

Merlan pun berpesan kepada para pejabat yang dilantik, yakni camat

untuk segera berkolaborasi dengan kepala desa, tokoh agama, tokoh adat

dan masyarakat sebagai bagian hadirnya pemerintah hingga ke tingkat bawah.

Berita Terkait:  Reakreditasi Puskesmas Toto Utara Diharap Raih Hasil Paripurna

Sementara untuk para guru ia berpesan untuk selalu mencintai siswa dan menghindari fenomena bullying serta perkelahian yang banyak terjadi sekarang.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan 

Berita Terkait:  Warga Kaidundu dapat Penyuluhan Hukum Gratis, Merlan: Terima Kasih LBH IAIN



hari kesaktian pancasila