Jumat, 1 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Review Napoli vs Villarreal, Segala Cara untuk Menang

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 25 Februari 2016 | 20:50 Tag: , , ,
  

Mantan allentore Empoli itu menegaskan tak akan lagi menyimpan Higuain. Alasan menyimpan Higuain saat tandang ke markas Villarreal adalah untuk persiapan melawan AC Milan (23/2). “Ketika bertandang ke El Madrigal (kandang Villarreal) kami menunjukkan style main yang sama ketika kami menghadapi Juventus atau tim manapun. Artinya, kami tak pernah meremehkan,” katanya.

Sarri juga membela barisan lini tengahnya yang dianggap ’’capek’’ oleh banyak orang. Terutam sang kapten, Marek Hamsik, yang tampil 26 kali di semua ajang musim ini.

Sementara itu, pelatih Villarreal Marcelino Garcia Toral optimistis mengulang capaian manis di El Madrigal. Hasil imbang tanpa gol sudah bisa mengantar Villarreal lolos ke babak 16 besar Europa League.

“Napoli, tak terbantahkan, adalah salah satu tim terbaik Serie A sekarang. Tetapi, kami tak akan menganggap diri kami sebagai tim inferior ketimbang Napoli,” tegas Marcelino.

Masalah bagi tim tamu adalah absennya tiga pemain karena cedera. Yakni, Sergio Asenjo, Samuel, dan Jonathan Dos Santos. (dra/ca/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar