Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Spalletti Punya Ramuan Jitu Kalahkan Real Madrid

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 17 Februari 2016 | 10:08 Tag: , ,
  

Untuk kali ini, Spalletti membidik Real dengan 4-2-3-1. Meskipun, Mohamed Salah yang jadi salah satu komponen formasi itu di sayap kanan absen. Sebagai gantinya, kemungkinan besar pelatih berusia 56 tahun itu menjajal Alessandro Florenzi.

Pun demikian dengan lawannya. Real yang sekarang juga bukan Real yang dulu. Tidak ada Iker Casillas, Michel Salgado, Fabio Cannavaro, Fernando Gago, Mahamadou Diarra, Raul Gonzalez, Robinho, Guti, Gabriel Heinze, dan Julio Baptista. Pepe pun juga diragukan bisa tampil.

Yang dihadapi Spalleti saat ini adalah Real di bawah arahan Zinedine Zidane yang punya pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Karim Benzema, Luka Modric, Tony Kroos, hingga bek dengan jam terbang tinggi Sergio Ramos.

Nama pertama yang akan diwaspadai Spalletti. Sebab, saat Roma bisa mengalahkan Real, Ronaldo masih bermain di Manchester United.

Dia bermain di sisi kiri serangan Real, di situlah tugas bagi Lucas Digne dan Antonio Ruediger.

Namun, dikutip dari Gazzetta dello Sport, Spalletti menyebut dia sudah punya penangkalnya.

’’Ronaldo pemain yang punya kecepatan, kuat, dan bisa jadi pembeda. Kami tidak butuh sampai tiga pemain untuk menutup pergerakannya, atau bahkan 33 pemain. Cukup dengan Florenzi. Sebab, dia juga punya kecepatan, sama seperti karakteristik Ronaldo,’’ bebernya.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar