Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tahun Monyet Api, Suhu Politik Gorontalo Memanas

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 8 Februari 2016 | 14:35 Tag: , ,
  

Adanya kecenderungan tidak menentu, membuat Politik di tahun 2016 ini juga tidak bisa diprediksikan.

Katanya, bisa jadi, ada perubahan besar di dunia Politik Gorontalo, baik yang sudah berpasangan, maupun belum menentukan pilihan.

Bahkan koalisi-koalisi partai politik mengalami perubahan besar. Koalisi partai politik, akan terjadi perombakan. Kawan bisa menjadi lawan, dan begitupun sebaliknya.

Seperti halnya pada hajatan Pilkada mendatang, ia mengatakan, bila tahun ini akan menjadi tahun yang panas dalam pencalonan kandidat yang akan maju Pilkada nanti, hal ini tak lepas dari sifat api yang panas, dan monyet yang terus bergerak dan tidak menentu. Bongkar pasang pasangan bisa saja terjadi.

“Tahun ini unsurnya api, elemen api di tahun ini situasinya panas, memang cerah tetapi akan banyak gejolak, karena sifat (api) yang panas,”ujar pria perawakan oriental itu.

Bukan hanya dari sisi politik, dalam kehidupan juga akan menjadi tahun yang penuh tantangan, baik dari sisi karier maupun dari perekonomian, kesehatan, hingga keuangan.

Sehingga perlu kehati-hatiaan dalam menjalani tahun ini, khususnya dari sisi pekerjaan. Banyak tantangan, dan juga cobaan.

“Tetapi baik dan buruknya bukan tergantung shio, juga tergantung perbuatan kita, selagi masih optimis, dan terus bekerja keras, dan hidup positif maka hasil yang akan didapatkan akan sesuai dengan yang kita perbuat,” jelasnya.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar