HeadlineMetropolis

Warga Andalas Diserang OTK, Satu Pemuda Kena Luka Tikam

×

Warga Andalas Diserang OTK, Satu Pemuda Kena Luka Tikam

Sebarkan artikel ini
Warga Andalas Diserang OTK, Satu Pemuda Kena Luka Tikam
Korban luka tikam tengah terbaring lemas saat menjalani perawatan di RS.

Hargo.co.id, GORONTALO – Sejumlah orang tidak dikenal (OTK) menyerang warga di Jalan Padang, Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Kamis (09/5/2024) sekitar Pukul 01.19 dini hari tadi.

Berita Terkait:  Tabrakan Maut di Jalan Eks Andalas, Seorang Mahasiswa Meregang Nyawa

badan keuangan

Aksi penyerangan ini dibarengi dengan penggunaan senjata tajam, tepat di sebuah lokasi Gym, dan mengakibatkan satu orang pemuda dengan identitas RH (32) yang menjadi korban penikaman.

Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta menjelaskan, penyerangan dengan senjata tajam ini berawal dari korban dan rekan-rekannya nongkrong di lokasi Gym.

Berita Terkait:  Satu Unit Rumah di Liluwo Hangus Terbakar

badan keuangan

Tidak lama berselang, dua kendaraan roda empat tiba-tiba berhenti dan langsung menyerang. Korban yang kaget, sempat berusaha melarikan diri namun terjatuh dan langsung ditikam di bagian pinggang belakang oleh para pelaku.

“Korban ini tidak tahu siapa para pelaku. Tiba-tiba mereka diserang. Karena kaget, dia sempat berusaha lari. Tapi terjatuh. Disini korban baru ditikam oleh para pelaku,” ujar Leonardo.

Berita Terkait:  Ini Data Korban Terdampak dan Bangunan yang Terbakar di Jalan Tengah Kota Gorontalo

Leonardo mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap identitas para pelaku dan motif dari aksi penyerangan yang mengakibatkan satu orang mengalami luka tikam ini.

Example 300250

“Masih lidik. Kami masih akan meminta sejumlah keterangan saksi, termasuk rekan-rekan korban yang saat itu ada di lokasi kejadi,” pungkas Leonardo.(Rls) 

Berita Terkait:  Kapolresta Gorontalo Kota Imbau Warga Bijak Gunakan Medsos



hari kesaktian pancasila