Kab. Bone Bolango

Pemkab Bone Bolango Gelar Tournament Sepak Bola Bupati Cup U16

×

Pemkab Bone Bolango Gelar Tournament Sepak Bola Bupati Cup U16

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bone Bolango Gelar Tournament Sepak Bola Bupati Cup U16
Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika memberikan sambutan pada pembukaan tournament bupati cup U16, Sabtu (14/9/2024). (Foto: Yudi)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar tournament sepak bola bupati cup U16.

badan keuangan

Event yang dilaksanakan gelanggang olahraga (GOR) harapan dan prestasi itu, diikuti oleh delapan tim dari wilayah Tapa cs, Kabila cs, Suwawa cs dan Bonepesisir cs dengan memperebutkan total hadiah Rp35 juta itu, akan berlangsung selama 10 hari.

Menurut Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, ajang tersebut telah dinanti oleh para pecinta sepakbola khususnya generasi muda yang ada di Bone Bolango.

badan keuangan

Tournament ini akan terus berkelanjutan agar kaderisasi atlet sepak bola terus tumbuh yang nantinya akan menjadi kebanggaan Bone Bolango dan Provinsi Gorontalo,” kata Merlan saat membuka tournament itu, Sabtu (14/9/2024)

Merlan Uloli juga meminta para manajer dan pelatih sepak bola untuk terus meningkatkan pembinaan atlet dari tingkat bawah. Apalagi menurutnya, kecamatan yang ada di Bone Bolango hampir seluruhnya memiliki lapangan sepak bola.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak berlatih. Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga harus mensuport dengan mengadakan alat olahraga,” ujarnya.

Bupati perempuan pertama di Gorontalo itu bermimpi ingin punya tim sepak bola yang tangguh. Dirinya pun berpesan kepada para tim dan atlet yang berlaga pada tournament tersebut untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Jadi saya berpesan kepada para tim dan atlet untuk menunjukkan permainan terbaik dan jangan berhenti berlatih karena akan di scouting oleh pihak Provinsi untuk menjadi Tim Sepak Bola Gorontalo,” pungkas Merlan Uloli.(Rls)

Berita Terkait:  Merlan Ajak Warga Tingkatkan Keimanan di Tahun 2024