Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



1.000 KPM di Atinggola Dapat Bantuan Pangan dari Pemprov Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Sabtu, 25 April 2020 | 21:05 Tag: , ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ketika menyerahkan secara simbolis bantuan bahan pangan kepada warga Desa Kota Jin, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu (25/04/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo kembali menyalurkan bantuan bahan pangan untuk warga terdampak Covid – 19. Kali ini, giliran 1.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kota Jin, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara yang mendapat bantuan yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, ikan segar, bawang merah, bawang putih, dan rica itu.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kepada 8 penerima, Sabtu (25/04/2020).

banner 728x485

Sebelum menyerahkan bantuan, Gubernur Rusli Habibie kembali mengingatkan masyarakat untuk terus patuh dengan imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid – 19.

“Saya minta bapak ibu sekalian untuk terus mengindahkan imbauan pemerintah. Jangan lupa gunakan masker, rajin cuci tangan, mandi setelah bepergian, dan tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak. Dan untuk ramadhan tahun ini, saya minta salat dulu di rumah masing-masing. Ini semua yang saya sampaikan tujuannya agar kita terhindar dari Covid – 19,” ujar Rusli Habibie.

Terkait bantuan bahan pangan dari Pemprov Gorontalo, Rusli Habibie berharap pemerintah Kecamatan dan Desa setempat dapat menyalurkannya kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Bantuan ini jangan sampai salah alamat pak Kades dan bu Camat. Jangan yang miskin tidak kebagian, malah si kaya yang kebagian hanya karena ada saudara yang kerja di kantor Desa atau Camat,” pungkas Rusli Habibie.

Selain mendapat bantuan bahan pangan, warga di Desa Kota Jin juga kebagian masker dari ketua PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Habibie.(adv/rwf/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar