Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



10 Orang Delegasi Mahasiswa Diizinkan Temui Staf Ahli Gubernur 

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 11 April 2022 | 17:35 Tag: , ,
  Sebanyak 10 orang mahasiswa yang diizinkan menemui staf ahli gubernur. (Foto: Ardiansyah Kandoli/Untuk HARGO)

Hargo.co.id – GORONTALO – Setelah beberapa jam menggelar aksi damai di depan Rumah Dinas (Rudis) Gubernur Gorontalo, akhirnya petuga mengizinkan mahasiswa masuk. Sebanyak 10 orang delegasi diizinkan menemui Staf Ahli Gubernur, Taufik Sidiki.

Informasi yang berhasil dihimpun, 10 orang delegasi mahasiswa tersebut yakni, Jendral Lapangan (Jenlap) Madyatama SY. Failisa, Ketua Senat Mahasiswa Fakultas MIPA, Ketua dan Anggota Senat Mahasiswa Fakultas Pertanian Periode 2021, Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial, Demisioner Ketua HMJ Bahasa dan Sastra Indonesia Periode 2020,  Sekretaris Umum Senat Mahasiswa Fakultas Hukum, Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Periode 2021 dan satu diantaranya adalah mahasiswi. 

Sementara itu, 10 mahasiswa yang dipercayakan oleh seluruh aliansi Mahasiswa UNG untuk menemui Staf Ahli Gubernur Gorontalo di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo. Meski demikian, gubernur tetap tidak bisa ditemui oleh Massa Aksi pada hari ini, karena sedang sedang berada di Jakarta. (***)

 

Penulis: Moh. Syahrin S. Ayahu *

*) Penulis adalah mahasiswa magang dari UNG

(Visited 395 times, 1 visits today)

Komentar