Kamis, 26 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



2 Hari Pingsan, Setelah Setengah Badannya Ditelan Ular

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Jumat, 26 Februari 2016 | 09:59 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id MARISA -Hampir ditelan ular sebesar batang pohon, Nasib naas menimpa Abdurahman (23) warga Desa Panca Karsa kecamatan Taluditi.

Pria ini nyaris meregang nyawa akibat dipatok ular yang diduga jenis phyton. Kini Abdurahman terpaksa harus dirawat di RSUD Pohuwato hingga Kamis (25/2). Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post(grup hargo.co.id), kejadian terjadi pada Senin (22/2) awal pekan lalu.

Akibat kejadian ini, Abdurahman pun tidak sadarkan diri selama dua hari, dan baru sadar ketika ketika dievakuasi dari hutan belantara ke tempat tinggalnya.

“Saya pun baru sadar ketika merasakan rasa nyeri di badan,”aku abdurahman yang mengalami luka di lengan kiri dan kanan hasil gigitan ular. Tak hanya itu, mata korban terlihat merah dan biru dan nampak melotot.

Ditemui terpisah, RSUD melalui Tasmin salah seorang Perawat jaga Abdurahman membenarkan kejadian itu. Bahkan menurutnya, ketika di bawah ke rumah sakti kondisi korban dalam keadaan kritis.

Dimana matanya kelihatan bengkak. Kini Abdurahman ditangani oleh dokter bedah dan mata. “Alhamdulillah kondisi pasien mulai membaik dan mulai normal,”ujarnya. (hmp/hargo) .

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar