Selasa, 25 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Anas Jusuf Janji Segera Benahi Birokrasi di Boalemo

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Kamis, 30 Desember 2021 | 12:05 PM Tag: , , ,
  Bupati Boalemo Periode 2017 - 2022, Anas Jusuf usai menjalani pelantikan di Rudis Gubernur Gorontalo, Kamis (30/12/2021). (Foto:Zulkifli Polimengo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati definitif Boalemo Anas Jusuf mengaku dalam 5 bulan kedepan akan melakukan penyempurnaan birokrasi di Kabupaten Boalemo.

Hal itu ditegaskan Anas Jusuf usai dilantik secara resmi oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie yang digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di aula rumah jabatan gubernur, Kamis (30/12/2021).

“Yang pasti pertama adalah menyempurnakan birokrasi lagi. Kemarin kan birokrasi kita sempat ada yang perlu di benahi dan itu yang paling utama akan kita lakukan,” ujar Anas Jusuf.

Selain itu Bupati definitif Kabupaten Boalemo itu juga mengungkapkan, disamping membenahi birokrasi, sektor UMKM dan Pariwisata juga menjadi perhatian utama yang perlu dikerjakan di 5 bulan terakhir ia menjabat sebagai Bupati Boalemo.

“Kedua masih banyak program kita yang akan dikerjakan lima bulan kedepan diantaranya menggairahkan kembali UMKM. Itu sudah kita programkan dan alhamdulillah sudah disetujui DPR. Selain itu ada juga sektor Pariwisata yang tidak kalah pentingnya untuk kita tingkatkan,”tambah Anas Jusuf.

Acara pelantikan Bupati Boalemo tersebut digelar secara terbatas dan diikuti secara daring oleh sejumlah pejabat daerah lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Wartawan yang meliput juga hanya diperkenankan memantau dari luar gedung pelaksanaan kegiatan pelantikan. (***)

 

Penulis: Zulkilfi Polimengo

(Visited 70 times, 1 visits today)

Komentar