Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Andalas Bakal Jadi Pusat Bisnis, Mall Trans Mart Segera Dibangun

Oleh Berita Hargo , dalam Headline , pada Selasa, 28 Juni 2016 | 13:22 Tag:
  

Hargo.co.id GORONTALO – Di awal 2000-an, kawasan Jl. Jhon A. Katili atau lebih dikenal dengan nama Andalas mungkin belum banyak yang melirik. Pasalnya, pada tahun itu kawasan Andalas masih terbilang sepi. Kalaupun ada keramaian maka hal itu terpusat di wilayah terminal 42.

Namun seiring bergulirnya waktu, kawasan yang dulunya masuk di wilayah pinggiran kota kini menjelma menjadi kawasan strategis. Bahkan saat ini Andalas bertransformasi menjadi pusat bisnis baru. Hal itu ditandai dengan berdirinya sederetan perkantoran swasta dan fasilitas bisnis.

Bahkan dalam waktu dekat, di kawasan Andalas akan berdiri sebuah supermarket, hotel bintang tiga serta show room mobil berskala besar.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, mulai dari kawasan Kelurahan Paguyaman Kecamatan Kota Tengah telah sudah berdiri sejumlah bangunan megah seperti kantor Graha Pena Gorontalo Post. Tak jauh dari lokasi Graha Pena, masih di kelurahan Paguyaman saat ini tengah di bangun gedung bertingkat retail modern (mall) Trans Mart.

Demikian pula di samping kantor DPRD Kota Gorontalo juga telah berdiri bangunan super deluxe yakni Granda Palace. Gedung itu dikomersilkan berfungsi untuk tempat pertemuan resmi, seminar bahkan untuk tempat pelaksanaan ulang tahun dan resepsi pernikahan.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar