Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Anton Ahmad Bantu APD KE Puskesmas

Oleh Deice Pomalingo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo Legislatif , pada Sabtu, 18 April 2020 | 15:05 Tag: , ,
  Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo, Anton Ahmad (kedua dari kiri) saat menyerahkan APD kepada pegawai Puskesmas di Batudaa. (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo, Anton Ahmad menyerahkan sejumlah alat pelindung diri (APD) ke petugas Puskesmas Batudaa Pantai, Kamis (16/04/2020).

Anton Ahmad menyampaikan, pemberian bantuan dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis dalam penanganan pasien Covid-19 khususnya wilayah Batudaa Cs.

“Jumlahnya mungkin tidak seberapa seperti orang lain, tapi Insya Allah ini bisa meringankan kebutuhan para tenaga medis di Puskesmas Batudaa Pantai,” terang Anton Ahmad.

Kader Partai Gerindra ini mengaku, APD yang dibeli menggunakan gaji dan tunjangan satu bulan sebagai anggota DPRD. Pemberian bantuan tersebut adalah gelombang pertama. Dalam waktu dekat dia menargetkan kembali akan membagikan APD bagi puskesmas yang membutuhkan.

“Jadi itu untuk gelombang pertama, selanjutnya akan ada lagi. Sementara dipersiapkan, nanti kami bagikan di puskesmas yang masih membutuhkan,” jelas Anton.

Bantuan APD menggunakan gaji wakil rakyat itu turut diapresiasi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Roni Sampir yang sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.

“Yang pasti bantuan APD itu sangat bagi kami menghadapi pandemi Covid-19, pemerintah daerah memberi aspirasi. Semoga dapat diikuti anggota DPRD lainnya,” tutup Roni. (wie/adv/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar