Senin, 16 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Artis Cantik ini jadi “Polwan” Demi Bongkar Kasus Pembunuhan

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 2 Maret 2016 | 14:24 Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Film Pesantren Impian yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia menggelar gala premier di Blitz Grand Indonesia pada Senin (29/2) malam. Film bergenre thriller religi tersebut digarap sutradara Ifa Isfansyah dan rumah produksi MD Picture. “Kami menyebutnya demikian karena optimis film ini menawarkan sesuatu yang baru, fresh, dan menarik,” kata Ifa Isfansyah saat jumpa pers.

Pesantren Impian mengisahkan soal sepuluh gadis yang berniat menjalani taubat di sebuah pesantren terpencil. Pesantren ini didirikan Umar (Fachri Albar) bersama pamannya, Gus Budiman (Dedi Sutomo).

Sepuluh perempuan tersebut memiliki latar belakang kehidupan kelam dan penuh masalah. Mulai dari wanita penghibur, pecandu narkoba, hamil diluar nikah, hingga pembunuh.

Di antara wanita yang berangkat ke Pesantren Impian, ada polisi wanita (Polwan) bernama Briptu Dewi (Prisia Nasution) menyamar menjadi Eni. Dia bertekad mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Hotel Crystal Jakarta yang pelakunya dicurigai ikut ke pesantren tersebut.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar