Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Astaga! Pencabulan Anak Kian Merajalela

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 26 Mei 2016 | 16:55 Tag: ,
  

Setelah diinterogasi, Melati akhirnya menceritakan bahwa dirinya sudah pernah berhubungan layaknya suami istri dengan lelaki inisial MP (22) warga yang sama. Tak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya itu, orang tua Melati kemudian melaporkan MP ke Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SH,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Indra Dalimunte SIK mengatakan, saat ini pihaknya sudah menerima laporan dari orang tua para korban. Selanjutnya, kasus ini akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Walau suka sama suka, kami tetap akan memproses pelaku. Karena korban masih di bawah umur,” tandasnya.

Sebelumnya pada awal pekan ini dua bocah yakni Bunga dan (6) dan Wangi (7)diduga dicabuli RM warga Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. RM yang sehari-harinya bekerja sebagai abang bentor itu memang terbilang dekat dengan kedua bocah. Hingga pada Minggu (22/5), ia mengajak Bunga dan Wangi ke rumahnya.

Saat di rumah, RM diduga mencium perut ke dua korban serta diduga memegang kemaluan korban. Untuk menutupi aksinya itu agar tidak diketahui orang tua korba, pelaku kemudian mengiming-imingi mereka dengan uang seribu rupiah. Namun ternyata upaya RM tersebut terbongkar hingga dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dilaporkan ke Polres Gorontalo Kota. (tr-49/tr-53)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar