Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Astaga! Pencabulan Anak Kian Merajalela

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 26 Mei 2016 | 16:55 Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Puluhan mahasiswa dan beberapa Ormas Gorontalo yang tergabug dalam Pemerhati Anti Kekerasan Seksual melakukan aksi simpatik untuk korban kekerasan seksual, “Indonesia Berduka Stop Kekerasan Seksual, Save Children” di Perlimaan Telaga,Kota Gorontal, Rabu (25/5)

Aksi itu sebagai bentuk keprihatinan atas beberapa kasus yang terjadi terhadap anak dibawah umur yang marak terjadi di Gorontalo saat ini.

“Kami sangat prihatin terhadap pergaulan anak-anak sekarang yang banyak terpengaruh budaya negatif sampai dapat merenggut nyawa seseorang,”kata salah seorang koordinator aksi itu Dandi Awinanda.

Sementara itu, Dedi , salah satu orator, yang juga sebagai masa aksi pada aksi itu, menambahakan, dalam aksi ini juga memreka mendesak pemerintah agar segera megesahkan RUU tentang kekerasan seksual terhadap anak. “Jangan sampai ini hanya akan habis sebatas wacana saja,” ujar Salah satu orator aksi itu.

Perlu diketahui, kasus dugaan tindak pencabulan terhadap anak dibawah umur di Kota Gorontalo kian merajalela. Buktinya, hanya dalam sepekan di bulan ini empat bocah menjadi korban pelecehan seksual.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar