Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Atap Terminal Bandara Djalaludin Bocor, Pengunjung : Semoga Segera Diperbaiki

Oleh Aslan , dalam Metropolis , pada Jumat, 20 April 2018 | 20:00 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id  – Belum lama difungsikan. Kerusakan Bandara Djalaludin Gorontalo mulai terlihat. Diguyur hujan dalam beberapa hari terakhir, atap teras terminal bandara yang baru dua tahun itu sudah bocor.

Pantauan Gorontalo Post, Kamis (19/4) sekitar pukul 16.00 Wita, kebocoran atap di teras terminal bandara itu membuat para calon penumpang terbatas ruang geraknya. Mereka harus ekstra hati-hati jika melangkahkan kaki melintasi lantai yang basah dengan air hujan tersebut.

Jika tidak maka potensi untuk terpeleset di lantai bisa terjadi. Nampak sejumlah petugas Cleaning Service (CS) tengah membersihkan genangan air hujan di lantai tersebut. “Kami sangat menyayangkan kondisi ini.

Lantai basah seperti ini rawan kecelakaan,”kata Supardi Sahabi, salah seorang calon penumpang yang sempat diwawancarai Gorontalo Post. Supardi berharap agar kebocoran atap bandara tersebut bisa cepat diselesaikan oleh pihak bandara.

Kepala Banda Djalaludin Gorontalo Power Sihaloho membenarkan adanya kebocoran atap bandara. Power Sihaloho mengungkapkan, bahwa hal tersebut terjadi karena intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini.

“Karena hujan keras kemarin, makanya bocor,” ungkap Power. Lebih lanjut Power mengaku pihaknya segera mengatasi masalah tersebut, agar tidak mengganggu para pengunjung dan penumpang bandara. (TR-58/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar