Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bapu 65 Tahun Kritis Dibacok Ponakan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 29 Maret 2017 | 10:21 Tag: , ,
  

SUWAWA – Hargo.co.id Warga Molintogupo dibuat geger dengan aksi HP alias Eman (36) yang tega membacok pamannya sendiri, Arifin Papo (65), menggunakan parang. Peristiwa berdarah itu terjadi di perkebunan warga. Saat itu, terjadi adu mulut antara keduanya hingga berujung adu jotos.

Merasa kalah, Eman pun langsung mengeluarkan parang dan membacok pamannya dua kali di bagian kepala dan leher. Sembari bersimbah darah, Arifin pun langsung menyelamatkan diri untuk meminta pertolongan warga. Oleh warga, Arifin pun langsung dilarikan ke RSUD Toto Kabila.

Yusuf Husain (38) kerabat korban mengakui bahwa HP alias Eman tersebut diketahui mempunyai riwat ganguan kejiwaan. Dan peristiwa yang menimpa Arifin bukan pertama kali dilakoni Eman.

“Beberapa kali, ada warga dan ada sanak keluarganya yang jadi korban,” ungkap Yusuf. Pantauan koran ini, kakek 64 tahun tersebut terbaring lemas di UGD RSUD Toto Kabila dalam kondisi kritis.

Sementara pada waktu bersamaan, polisi langsung menangkap tersangka di kediamanya tanpa perlawanan. Dan saat ini sudah ditahan di Polres Bonbol.Kapolres Bone Bolango, AKBP. Wahyu Tri Cahyono, melalui Kepala SPKT Polres Bonbol, Ipda Abdul Wahab Kalaka, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sudah ditangani unit Reskrim.(tr-54/hg)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar