Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berkat Aisyah, Arie Kriting Masuk IMA Awards 2017

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Kamis, 11 Mei 2017 | 10:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id - Komedian Arie Kriting berhasil masuk sebagai nominasi dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017. Akting dalam film Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara, mengantarkannya masuk dalam kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik dan Pemeran Pria Pendukung Terfavorit.

Cowok kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu mengaku senang dirinya bisa masuk dalam IMAA 2017. Padahal awalnya dirinya tidak punya ekspektasi tinggi.

“Dapat nominasi ngga menyangka, saya bekerja dengan ikhlas, apa pun karakter itu tantangan. Makanya ngga nyangka bisa masuk,” kata Arie Kriting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5).

Meski demikian pelawak jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu tidak ingin berlebihan dengan capaian tersebut. Arie menjadikan status nominator ini sebagai ajang pelajaran ke depannya dalam berkarya di industri perfilman.

“Ini bisa jadi suntikan. Jadi proses belajar bekerja sama banyak orang. Apalagi saya berkarya karena ingin mencetak memori,” ucapnya.

Dalam kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik dan Pemeran Pria Pendukung Terfavorit, Arie Kriting bersaing dengan Agus Kuncoro, Alex Abbad, Baim Wong, dan Dion Wiyoko.

Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Plenary Hall MNC Studios, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kams, 18 Mei 2017 mendatang.

Sederet bintang tamu dipastikan hadir memeriahkan acara. Seperti, Chicco Jerikho, Oka Antara, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Wulan Guritno, Morgan Oey, Arie Kriting, Alex Abbad, Nirina Zubir, dan lainnya. Penonton juga bakal dihibur oleh penampilan Noah, GAC, Ari Lasso, Maudy Ayunda, Lala Karmela, dan lainnya. (hg/ded/JPG)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar