Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berniat Mencuri, Keburu Dipergoki Warga

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 22 Februari 2016 | 09:30 Tag: , ,
  

Hargo.co.id PAGUYAMAN-Tragis nasib yang dialami AR alias Aris. Pria yang identitasnya masih belum jelas ini sekujur tubuhnya bonyok dihajar massa setelah mencoba melancarkan aksi pencurian pada sebuah Rumah di Desa Wonggahu Kecamatan Paguyaman, Jumat (19/2).

Aksi Aris yang berusaha mencungkil salah satu jendela rumah sasarannya itu keburu terlihat warga. Akibatnya, Aris langsung dihajar massa. Beruntung, salah seorang tokoh masyarakat berhasil mengamankan Aris dari amukan massa.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post (hargo.co.id), aksi nekat yang dilakukan Aris, bahkan terbilang nekat, karena Aris mencoba melakukan aksi pencurian pada pukul 10 pagi. Kapolres Boalemo AKBP Jefry Juniardi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Paguyaman IPTU Syang Kalibato menuturkan, setelah diamankan polisi.

Aris langsung dilarikan ke Puskesmas Paguyaman untuk membersihkan luka memar pada sekujur tubuhnya akibat dihajar massa. Syang Kalibato mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, polisi belum bisa memastikan identitas lengkap Aris.

“Sewaktu kami amankan, hingga kami mintai keterangan Tersangka masih dalam kondisi yang sangat gugup, dia jarang bicara, kami juga belum dapat memaksakan lebih mengingat kondisi fisik tersangka belum memungkinkan akibat dihajar massa, ” ujar Mantan KBO Reskrim Polres Boalemo tersebut.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar