Jumat, 1 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berpeluang Runner Up, Bali United Imbangi Persib 1-1

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 22 Februari 2016 | 12:56 Tag: , ,
  

Dia berharap semua pihak bersabar memetik hasil gemilang ke depan. ”Ini akan kami kembangkan, kami anut sepak bola menyerang,” jelasnya. Mantan pelatih Timnas U-19 itu menyebut, peluang menjadi runner up akan terbuka bagi semua tim.

Asalkan, saat menjamu Sleman wajib bisa menang. Dan di sisi lain, Persib kalah atas Arema. ”Mereka itu penting, mungkin (Sleman, red) lebih baik dari Persib,” ungkapnya. Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengakui perlawanan Bali United sungguh luar biasa, berbeda saat laga uji coba sebelumnya. ”Saya rasa, Atep, capai, Tantan cedera. Dan kami tadi lakukan beberapa rotasi,” ujar Dejan, kemarin.

Di laga kemarin, permainan striker Samsul Arif juga tenggelam. ”Di sini sulit sekali, dia perlu adaptasi dengan sistem yang kami mau,” ujarnya. Dia melihat laga berikutnya akan lebih sulit.

Apalagi, dia juga sulit menentukan rotasi dengan pemain yang serba terbatas. ”Tapi saya masih percaya tim ini,” ungkapnya. Sementara itu, kapten Persib, Atep, mengakui ada ”mendung” tebal di depan Maung Bandung. ”Penampilan kali ini berbeda, dan cukup sulit,” ujarnya.(dra/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar