Senin, 23 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berpeluang Runner Up, Bali United Imbangi Persib 1-1

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 22 Februari 2016 | 12:56 Tag: , ,
  

hargo.co.id GIANYAR – Bali United tampil ngotot saat melawan Persib Bandung di laga kedua Bali Island Cup (BIC) II di stadion Kapten Dipta, Minggu kemarin (21/2). Hasil cukup memuaskan di cetak Serdadu Tridatu, lumayan, mampu mengimbangi kekuatan besar Persib dengan skor 1-1.

Di laga kemarin, barisan pemain Bali United, Putu Gede Juniantara di lini belakang, ”Nano” Sukadana di lini tengah dan ”Binter” Wirahadi di lini depan, mampu memberikan perlawanan all out.

Penampilan Fadil Sausu dkk, tidak seperti saat ditekuk Persib 0-3 di stadion Siliwangi. Kemarin, banyak peluang diperoleh anak asuh coach Indra Sjafri itu. Persib Bandung membuka keunggulan lewat tendangan Atep di menit ke-40. Selanjutnya, gol balasan Bali United dicetak, bek pinjaman, Putu Gede Juniantara di menit ke-60.

Laga yang dipimpin wasit Solikin itu diwarnai 4 kartu kuning untuk Bali United dan 2 kartu kuning untuk Persib. Usai laga, pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku permainan kemarin cukup terbuka. ”Kami lakukan apa yang kami inginkan, kami tidak bicara sekarang, tapi tim ini teruji dengan cara yang kami kembangkan,” ujar Indra.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar