Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bintang Real Marid, Bakal Berseragam Barcelona?

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Kamis, 19 Mei 2016 | 13:06 Tag: , ,
  

Hargo.co.id - Pemain Real Madrid, James Rodriguez, ternyata pernah memendam hasrat bisa berseragam Barcelona. Mimpi itu diusung ketika James masih kecil.

James kecil mulai merintis karier bersama akademi Envigado FC sejak 1995-2007. Setelahnya, dia mulai merasakan karier profesional bersama klub yang sama pada usia 14 tahun, sebelum pindah ke Argentina bersama Banfield di tahun 2008.

Bagi orang-orang di Envigado FC, sukses James bermain untuk klub sebesar Madrid adalah kebanggaan. Seperti yang dikatakan Presiden Evingado, Ramiro Ruiz, yang dilansir As. “Kami bangga pernah memiliki James, yang kini bermain untuk klub terbesar di dunia.”

Omar Alberto Suárez, Direktur Teknik Envigado, turut mengamini. “James inspirasi bagi semua di sini. Dia datang ke akademi dan mengajari kami. Dia menjadi inspirasi bagi semua pemain di sini.”

“Kami sangat bangga dengan James, dia role model bagi semua pemain muda. Dia selalu berkata jika ingin melangkah jauh, Anda harus bekerja keras,” sahut pelatih fisik Envigado, Juan Carlos Grisales.

Namun, siapa sangka saat kecil, James justru punya mimpi mengenakan seragam Barcelona, bukan Madrid. Hal itu diungkap oleh Suarez. Kala itu, Suarez mengatakan kepada James ada beberapa klub dari Uni Emrat Arab dan Argentina yang tertarik kepadanya.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar