Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Black Pink, Girlband Baru yang Semakin Populer

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 16 Agustus 2016 | 15:18 Tag: ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Kepopuleran Black Pink nyatanya tidak hanya di lingkup Asia saja. Girlband asuhan YG Entertainment ini juga nyatanya terkenal hingga Brasil.

Baru-baru ini, sebuah koran di Brasil merilis artikel tentang Black Pink. Dalam bahasannya, koran tersebut juga menyertakan profil Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose.

Hal ini pun langsung ditanggapi netizen. Artikel ini membuat mereka makin kagum dengan pelantun ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’ ini. “Padahal baru debut, tapi sudah sampai Brasil,” ujar salah seorang netter.

Netizen lainnya juga sependapat. Namun begitu, dirinya dibuat tertawa karena judul artikel tersebut tak menuliskan nama Black Pink melainkan ‘Meninas super poderosas’ atau ‘Powerpuff Girls’.

“Ini keren banget. Tapi aku terus-terusan tersenyum gara-gara judulnya hahaha,” ujarnya.

Black Pink memang sudah mencuri perhatian bahkan sebelum mereka debut lewat unggahan video dance mereka. Lisa dan kawan-kawan makin disukai usai debut keren mereka.

Bahkan di Youtube, sejak dirilis 8 Agustus lalu, MV mereka untuk lagu Boombayah sudah ditonton 14.556.066 kali. Sedangkan lagu Whistle ditonton 12.427.018 kali.

(zul/pojoksatu/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar