Boalemo Raih Peringkat Pertama Pelayanan Publik

Kab. Boalemo
Pj. Bupati Boalemo, Hendriwan, saat menerima hasil penilaian dari Ombudsman Republik Indonesia. (Foto: Istimewa)
  Pj. Bupati Boalemo, Hendriwan, saat menerima hasil penilaian dari Ombudsman Republik Indonesia. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelayanan publik oleh Pemerintah Daerah kabupaten (Pemkab) Boalemo, berhasil raih peringkat pertama dalam penilaian Ombudsman Republik Indonesia.

Terkait hal tersebut, Pj. Bupati Boalemo, Hendriwan, mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya terhadap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Boalemo.

banner 300x300

“Ini hasil kerja keras kita semua, saya kira OPD jangan merasa puas atas capaian yang didapat, lebih ditingkatkan lagi. Sebab, jika kita lalai dan tidak melakukan pembenahan, capaian ini bisa turun di Tahun 2023,” tutur Hendriwan, Senin, (30/1/2023)

Adapun capaian nilai yang berhasil diraup oleh OPD Boalemo berdasarkan rilis Ombudsmasn Republik Indonesia, yakni 76,31 poin.

“Saya berharap, Ombudsman tetap memberikan kritik dan saran terkait pelayanan publik di Boalemo,” harap Hendriwan.(*)

banner 728x485

Penulis: Abdul Majid Rahman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *