Tuesday, 21 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Braakk!!, Jupiter MX vs Honda Odyssey, Mahasiswa Kritis

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Monday, 22 May 2017 | 11:07 AM Tags: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Kecelakaan hebat kembali terjadi di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Limbau U II, Kota Selatan, tepatnya di depan kantor PLN area Gorontalo, kemarin, Minggu (21/5) sekitar pukul 02.00 Wita. Rian Tangahu (22) yang mengendarai sepeda motor terbaring kritis usai menabrak mobil yang dikendarai Ikrar Sandi (31).

Infomasi yang dirangkum Gorontalo Post, sebelumnya, Rian yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX DB 6761 DH melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kampus UNG menuju ke arah PLN Kota Gorontalo.

Dari arah berlawanan, datang mobil hitam Honda Odyssey DM 1818 AN yang dikendarai Ikrar Sandi. Saat itu, Ikrar ingin merubah arah ke kanan menuju jalan Sarini Abdulah II, tepatnya samping PLN.

Rian yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa lagi mengendalikan sepeda motornya dan langsung menabrak bagian kiri mobil mulus tersebut. Rian pun terpental di jalan dan mengalami luka serius di bagian kepala, patah tulang tangan kiri dan luka sobek di bagian paha.

Oleh warga sekitar, mahasiswa asal Bolmong Utara ini pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, AKP Rony Balri Ibrahim mengatakan, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Saat ini, dua kendaraan sudah kita tahan. Kita masih menunggu perkembangan kondisi pengendara sepeda motor (Rian,red),” pungkasnya.(tr-53/tr-30)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar