Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bupati Baru! Jangan Pecah Kongsi

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 17 Februari 2016 | 21:14 Tag: , ,
  

Menurut Nasir Giasi, lima tahun lalu pemerintahan SYAH telah melakukan banyak perubahan. Semua itu tidak lain dikarenakan kerjasama yang baik dari seluruh pimpinan SKPD.

“Untuk lima tahun kepemimpinan pemerintahan SYAH, diharapkan agar bisa memilih cabinet yang baik dan loyalis,” kata Nasir Giasi.

Menurut Nasir Giasi, pimpinan SKPD yang akan ditempatkan pasangan SYAH untuk lima tahun kedepan kami harapkan adalah orang-orang yang loyal, memiliki inovasi dan tentunya pekerja keras.

“Jika ada pimpinan SKPD yang tidak loyal, maka apa yang menjadi harapan dari pemerintahan SYAH sesuai dengan visi dan misi tidak akan terwujud,” jelasnya.

Sangatlah penting kata Nasir Giasi untuk memilih orang-orang yang memiliki kemampuan, kualitas serta kuantitas. Namun semua itu harus dibarengi dengan loyalitas yang tinggi. Jika ada pimpinan SKPD yang sudah tidak produktif lagi atau kurang loyal, maka disarankan agar bisa diganti.

“Tugas pertama menurut kami yang perlu dilakukan dipemerintahan SYAH adalah merombak kabinet yang ada saat ini,” terangnya.

Disisi lain Nasir Giasi pula menyinggung tentang peningkatan ekonomi kerakyatan. Program utama dari pemerintahan SYAH sesuai dengan visi dan misinya ini perlu diseriusi dengan baik.

“Apa yang menjadi visi dan misi serta tujuan dari pemerintahan SYAH akan kami kawal, sehingga bisa terealisasi dengan baik,” ungkapnya. (kif/san/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar