Bupati Gorontalo Wajibkan Seluruh ASN Tes Urine

×

Bupati Gorontalo Wajibkan Seluruh ASN Tes Urine

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo Prof.Dr.Ir Nelson Pomalingo, M.Pd

Hargo.co.id LIMBOTO – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyatakan akan memberlakukan sanksi tegas kepada ASN yang terlibat Narkoba. hal ini sebagai bukti komitmennya dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Gorontalo.

badan keuangan

Selain akan memberlakukan sanksi tegas bagi ASN yang terlibat narkoba, ia juga akan melakukan serangkaian pencegahan agar penyakit masyarakat tersebut tidak mewabah kepada abdi negara.

Kedepan ini, Nelson akan menggelar tes urine khusus internal pemerintah Kabupaten Gorontalo. “Tes urine ini wajib diikuti seluruh pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Jika ditemukan ada aparat yg mau main main degan narkoba kami akan tindak tegas,” kata Prof. Nelson dalam Pengukuhan Tim Gugus Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang Tingkat Kabupaten Gorontalo, di Auditorium Menara Keagungan Limboto, Rabu, (2/2).

badan keuangan

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Hadijah U.Tayeb, Ketua TP-PKK Fory Naway, Dandim 1304 Letkol Inf. Juniar dwi Hantono, unsur pimpinan SKPD serta LSM dan tokoh masyarakat Kabupaten Gorontalo.(and/Hargo)