Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Chef Juna: Gulai Kabing Gorontalo, Enak!

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 30 Juli 2016 | 11:59 Tag: ,
  

Hargo.co.id Gorontalo – Masakan khas Gorontalo memang memiliki cita rasa tersendiri bagi yang baru pertama  mencicipi masakan Gorontalo. Sehingga tak jarang banyak tamu dari luar daerah ini yang kepincut dengan cita rasa masakan Gorontalo.

Tak ketinggalan dengan salah satu Juri Master Chef, Chef Juna.   Ternyata pria yang dikenal jago masak ini, salut dengan salah satu masakan khas daerah ini. Gulai sate kambing Gorontalo. Ia memang mencicipi gulai kambing Gorontalo saat melakukan lawatan ke daerah ini beberapa hari lalu.

Begitu tiba di Gorontalo bersama rombongan motor gede (Moge), Chef Juna langsung menuju sebuah tempat makan yang khas dengan sate kambing di Jl Imam Bonjol, Kota Gorontalo. Ia tak bisa menyembunyikan rasa, bila ternyata gulai yang sedang ia nikmati memiliki citarasa yang luar biasa.

“Gulainya enak. kalau sate kambingnya biasa saja,”ujar pria kelahiran Manado 1975 itu.
Pemilik nama lengkap Junior Rorimpandey berkunjung ke Gorontalo bersama komunitas Moge, dimana menjadikan Gorontalo sebagai salah satu kota transit.

Ia bersama komunitasnya, melakukan touring lintas Sulawesi yang dimulai dari Manado dan akan berakhir di Makassar. Di Gorontalo, usai menikmati gulai kambing, Chef Selebriti ini meluangkan waktu bercengkrama dengan warga disekitar tempat makan. Sontak saja, sambutan warga begitu antusias. Apalagi Juna melayani permintaan foto bersamanya. (tr-51/hargo)

(Visited 32 times, 1 visits today)

Komentar