ramadan2024

Chicco Jerikho Gandeng Putri Marino Tonton Liam Gallagher

×

Chicco Jerikho Gandeng Putri Marino Tonton Liam Gallagher

Sebarkan artikel ini
Chicco Jerikho dengan Putri Marino saat menonton konser Liam Gallagher di Jakarta. (Instagram/chicco.jerikho)

Hargo.co.id – Kabar kedekatan aktor Chicco Jerikho dengan Putri Marino semakin santer terdengar. Akhir-akhir ini keduanya kerap pamer kebersamaan di media sosial masing-masing. Bahkan kini mereka tidak canggung lagi untuk tampil di depan umum.

badan keuangan

Seperti yang terjadi saat konser Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1) malam. Chicco Jerikho yang memang penggemar Oasis, tampak hadir dengan Putri Marino. Mereka terlihat menikmati konser bersama dari area rock pit.

Tidak hanya itu, Chicco Jerikho pun memamerkan momen bersama Putri Marino saat menonton Liam Gallagher ke akun Instagram miliknya.

Example 300250

As you were,” tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto berdua Putri Marino yang diunggahnya.  Hubungan asmara pemain film Filosofi Kopi itu dengan Putri Marino tercium sejak akhir tahun lalu. Namun, keduanya baru berani memamerkan bukti kedekatannya saat perayaan malam pergantian tahun.

Chicco Jerikho dengan Putri Marino mengunggah foto masing-masing di Instagram. Awalnya, Chicco Jerikho yang tampak mengunggah foto wajah Putri Marino. Pemain film Posesif itu terlihat memakai topi bertuliskan happy new year.

Sementara itu, konser musisi Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta Utara semalam berlangsung meriah. Mantan vokalis Oasis itu sukses menyajikan lagu-lagu andalan.
Di antaranya, Rock N Roll Star Morning Glory, Wall of Glass, Cigarettes and Alcohol, Wonderwall, dan lainnya.

Hari Kartini

(ded/JPC)



hari kesaktian pancasila