Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dapat 100 Juta, Bobotoh Biasa Saja

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 6 April 2016 | 12:42 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id BANDUNG – Pendukung Persib Bandung mendapatkan penghargaan sebagai suporter terbaik dalam gelaran turnamen Piala Bhayangkara 2016. Dengan perhargaan tersebut, bobotoh berhak mendapatkan Rp 100 juta.

Namun, penghargaan sebagai suporter terbaik tersebut tidak begitu spesial di mata Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar. Karena baginya, mendukung Persib dilakukan pastinya dengan tanpa pamrih. “Ya biasa saja, tidak merespon jadi suporter terbaik karena kita menjadi suporter tanpa pamrih,” tegas Yana, Selasa (5/4).

Hadiah uang tunai yang diperoleh, ungkap Yana, akan disumbangkan 25 persennya untuk Ridho Maulidin Sukarna, balita yang diduga jadi korban tabrak lari oleh oknum bobotoh. “Rencananya 25 persen mau disumbangkan ke anak yang jadi korban tabrak kemarin, karena kondisinya parah juga,” terangnya.

Selain itu, kata Yana, sisa hadiah uang tunai rencananya akan digunakan membeli perlengkapan suporter seperti tambur ataupun bendera. Peralatan ini disiapkan untuk pertandingan perdana Persib di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Daripada dibagikan ke bobotoh, gak akan dapat seribu seorang, mending jadi barang buat pertandingan. Jadi enggak perlu modal lagi kalau mau melakukan koreo,” pungkasnya.(hargo/jpnn)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar