Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Demokrat Kubu AHY Minta Moeldoko dan Jhoni Allen Buat Partai Baru

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar Politik , pada Sabtu, 13 Maret 2021 | 21:05 Tag: , , ,
  Moeldoko saat hadiri KLB Demokrat di Sumut. (ANTARA FOTO/Endi Ahmad)

Hargo.co.id, JAKARTA – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, meminta kepada kubu Moeldoko untuk berhenti membuat pernyataan-pernyaan bohong ke publik. Hal tersebut menurut Herzaky karena apa yang mereka sampaikan tidak sesuai fakta. Bahkan, sangat bertolak belakang yang selalu dilakukan Partai Demokrat di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Tolong selesai untuk memproduksi kebohongan,” ujar Herzaky kepada wartawan, Sabtu (13/3).

Herzaky mengatakan, kubu Moeldoko juga harus berhenti melakukan intimidasi terhadap para Ketua DPC dan DPC. Sebab mereka sudah bulat menyatakan komitmennya mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Tolong jangan mengintimidasi para pemilik suara sah, mentang-mentang mereka punya oknum kekuasaan, tolong jangan begini caranya,” katanya.

Herzaky menyarankan kubu Moeldoko dan Jhoni Allen Marbun cs untuk membentuk partai baru saja. Hal itu dilakukan ketimbang mereka membuat gaduh dan terus-terusan memberikan kebohongan terhadap Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY.

“Kalau mereka hebat, buat partai politik baru saja. Tapi kenyataanya mereka tanpa Demokrat bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Kalau mereka hebat buat partai sendiri saja, enggak mau kan. Karena mereka enggak mampu,” ungkapnya.(ep/gw/jawapos/hargo)

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Demokrat Kubu AHY Minta Moeldoko dan Jhoni Allen Bentuk Partai Baru“. Pada edisi Sabtu, 13 Maret 2021.
(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar