Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dermawan! David Beckham Beri Makan Tunawisma Di Jalan

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 24 Mei 2016 | 13:15 Tag:
  

Hargo.co.id – Memiliki kekayaan melimpah ruah, ternyata tidak membuat David Beckham kehilangan arti kemanusiaan. Paling tidak beberapa foto yang dilansir dailymail ini menjadi bukti, bahwa Beckham sangat rendah hati dan dermawan.

Beckham tertangkap kamera memberi makan dan minum tunawisma yang ditemuinya di jalan. Padahal saat itu, mantan kapten Timnas Inggris ini tidak sendiri melainkan bersama tiga anaknya, Harper, Cruz dan Romeo.

Saat melihat ada tunawisma, Beckham masuk ke sebuah restoran lokal. Ia lantas membeli minuman dan burger. Tak lama setelahnya, ia keluar bersama tiga anaknya dan memberikan makanan dan minuman itu untuk si tunawisma.

Saksi mata mengatakan, saat menerima pemberian Beckham, pria tunawisma itu sangat berbahagia. Mereka bahkan sempat ngobrol dan tertawa bersama.

”Itu benar-benar pemandangan yang indah. Menunjukkan kerendahan hati keluarga Beckham,” kata saksi mata.

Keluarga Beckham sendiri termasuk keluarga terkaya di Inggris. Berdasarkan studi yang dilakukan London School of Marketing, keluarga Beckham disebut memiliki kekayaan melebihi Ratu Elizabeth II.

Mantan pemain sepak bola Inggris ini memiliki harta senilai sebesar 508 juta poundsterling atau setara Rp11,3 triliun. Sedangkan, Ratu Elizabeth II memunyai kekayaan pribadi sebesar 340 juta poundsterling atau setara Rp7,5 triliun.

Direktur London School of Marketing, Anton Dominique, mengatakan kekayaan Beckham terus bertambah dari bisnis fashion Victoria Beckham.

(afz/jpg/pojoksulsel/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar