Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Disney Bakal Tayangkan Ulang Film Beauty And The Beast Dengan Tampilan Baru

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Tuesday, 30 August 2016 | 11:15 AM Tags: , ,
  

Hargo.co.id LOS ANGELES- Disney akan membuat film remake live-action dari film ikonik, Beauty and the Beast menceritakan tentang putri cantik dan raksasa buruk rupayang saling jatuh cinta

Kali ini Beauty and the Beast akan dibintangi Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai the Beast. Mereka pun telah memberikan sedikit bocoran mengenai film ini.

Di salah satu foto, terlihat begitu banyak orang yang menari di sekitar kedai milik Gaston, salah satu karakter antagonis yang mainkan oleh Luke Evans. Sementara anak buahnya, Le Fou dilakoni Josh Gadd.

Melansir E online, fitur animasi film Beauty and the Beast ini awalnya dirilis pada 1991 dan berhasil memperoleh nominasi Best Picture di Academy Awards dan kemudian diadaptasi menjadi musikal Broadway di 1994 dan telah meraup penghasilan lebih dari USD375 juta di seluruh dunia. Untuk remake, film yang diarahkan Bill Condon ini akan dirilis pada 17 Maret 2017.

Sebagai bentukpromosi, beberapa foto lain sudah dipublikasikan, terdapat karakter yang begitu terkenal dari film ini, yakni lilin baik hati bernama Lumiere yang disuarakan oleh Ewan McGregor dan karakter jam bernama Cogsworth yang disuarakan Ian McKellen.

Film ini juga menampilkan beberapa bintang lainnya, seperti Kevin Kline sebagai Maurice, Adrian Schiller sebagai Monsieur D’Arque, Hattie Morahan sebagai Agathe the Enchantress itu, Henry Garrett sebagai Raja dan Harriet Jones sebagai Ratu.

Tak hanya itu, film ini juga menghadirkan para pengisi suara yang mengesankan, seperti Emma Thompson sebagai Mrs. Potts, Stanley Tucci sebagai Cadenza, Audra McDonald sebagai Wardrobe, Gugu Mbatha-Raw sebagai Babette, dan Nathan Mack sebagai Chip Potts.

(Sikah/Pojoksatu/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar