Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dukung Penyelenggaraan PON Papua, Freeport Sumbang Rp 15 Miliar

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar Nusantara , pada Sabtu, 2 Oktober 2021 | 13:05 PM Tag: , ,
  Presdir PT Freeport Indonesia Tony Wenas.(ANTARA Papua/Muhsidin)

Hargo.co.id, JAYAPURA – PT Freeport Indonesia membantu dana sebesar Rp 15 miliar untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2-15 Oktober 2021.

“Komitmen PT Freeport Indonesia untuk menyukseskan PON XX Papua yang saat ini berlangsung sangat nyata,” kata Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas di Jayapura, Sabtu (2/10).

Dia berharap dukungan pendanaan dari Freeport tersebut bisa membantu kelancaran penyelenggaraan PON di Papua.

Selain untuk panitia PB PON Papua, kata Wenas, Freeport juga menyiapkan bonus yang diperuntukkan bagi atlet kontingen Papua yang berhasil meraih medali pada pesta olahraga empat tahunan itu.

“Untuk bonus atlet PON peraih medali PON Papua sudah PT Freeport Indonesia siapkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wenas menuturkan bonus dari PT Freeport ini sebagai bentuk penghargaan, sekaligus motivasi bagi atlet agar terus berprestasi.

“Dari PON Papua ini diharapkan terlahir atlet berbakat dan berprestasi,” ujar Toni Wenas didampingi Exsecutif Vice President Freeport Indonesia Agung Laksana.

PON XX Papua berlangsung 2-15 Oktober 2021 di empat klaster yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Merauke dan Mimika. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Freeport Sumbang Rp 15 Miliar untuk Penyelenggaraan PON Papua“. Pada edisi Sabtu, 02 Oktober 2021.
(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar