Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Edukasi Prokes Terus Dimasifkan Polres Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Minggu, 9 Januari 2022 | 13:05 Tag: , , , ,
  Anggota Satlantas Polres Gorontalo ketika memberikan imbauan kepada salah satu pengguna jalan agar patuh terhadap Prokes, Kamis (27/1/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas serta disiplin dalam Protokol Kesehatan (Prokes), Personil Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo menggelar kegiatan imbauan kepada pengendara yang melintas di sekitar Menara Limboto, Kamis (27/01/2022) malam.

“Kegiatan ini sebagai upaya keamanan dan keselamantan warga terutama para pengendara selama dalam perjalanan serta terhindar dari penularan Covid-19 dengan memperhatikan Protokol Kesehatan,” kata AKP Irfan Kadji selaku Kasat Lantas Polres Gorontalo.

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan oleh personil lalu lintas baik yang berada di Pos Menara maupun Pos KTL Telaga.

“Untuk kegiatan himbauan yang dilakukan oleh Personil Lantas baik yang berada di Pos Menara maupun Pos KTL Telaga, rutin dilakukan. Kepada para pengendara yang tidak memakai masker, petugas pun langsung menghentikan dan mengarahkan untuk memakai masker demi keselamatan diri agar tidak tertular virus Corona,” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas berharap, kesadaran warga khususnya para pengendara dalam berlalu lintas bisa maksimal, sehingga keamanan, Keselamatan dan kelancaran selama perjalanan terwujud, selain itu, tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Harapan kami, dengan adanya kegiatan ini, kesadaran warga akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas serta disiplin Prtokol kesehatan bisa maksimal, sehingga pengendara pun selamat sampai tujuan dan terhindar dari penularan virus Corona,” harapnya.(*)

Rilis : Humas Polda Gorontalo

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar