ramadan2024

Fighter Kick Boxing Harumkan Nama Pohuwato

×

Fighter Kick Boxing Harumkan Nama Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi, Cabang Olahraga Kick Boxing. (Antara)

Hargo.co.id, GORONTALO – Harumkan nama Pohuwato di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Gorontalo 2022, Cabang Olahraga (Cabor) Kick boxing Bumi Panua akhirnya keluar sebagai juara umum dengan raihan 12 medali, Setelah bersaing ketat bersama para fighter dari Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo, para atlit Bumi Panua berhasil mengoleksi 4 medali emas,4 perak,4 perunggu.

badan keuangan

Selain menambah perolehan medali, 12 medali persembahan para fighter, berhasil menghantarkan tim Kick Boxing Bumi Panua bertengger di puncak klasemen dan keluar sebagai juara umum.

Ketua Koni Kabupaten Pohuwato, Beni Nento, menyebutkan, tambahan medali Cabor Kick Boxing menambah jumlah perolehan medali kontingen Kabupaten Pohuwato di Poprov Gorontalo. Dimana hingga saat ini, sudah ada 10 medali emas, 20 perak, dan 17 perunggu.

Example 300250

“Alhamdulillah untuk Cabor kikcboxing Pohuwato juara umum Poprov Gorontalo 2022, disusul juara dua Kota Gorotalo dan Bonebolango di peringkat 3. Untuk lainya menunggu hasil lainnya karena kita ada ketambahan di Cabang Olahraga lain,” ucap Benni yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato itu.

Hasil positif di Cabang Olahraga Kick boxing Pohuwato sendiri kata dia, tidak lepas dari peran semua pihak baik Pelatih, Official dan masyarakat Pohuwato itu sendiri. Doa dan harapan masyarakat Pohuwato, kata Benni, menjadi spirit tersendiri bagi para atlit untuk tetap semangat meski dengan segala keterbatasan.

“Hasil baik ini tentu berkat kerja keras atlit, pelatih dan seluruh official team serta doa masyarakat Pohuwato. Alhamdulillah para fighter kita bisa mengharumkan nama Pohuwato di Poprov 2022,” pungkasnya.(*)

Ramadhan 2024

Penulis: Ryan Lagili



hari kesaktian pancasila