ramadan2024

Gelar Konser Ekslusif, 3 Diva Suguhkan Show Terbesar

×

Gelar Konser Ekslusif, 3 Diva Suguhkan Show Terbesar

Sebarkan artikel ini
3 Diva.

Hargo.co.id – 3 Diva akan menggelar konser eksklusif di Balai Sarbini Jakarta, 17 September mendatang.

badan keuangan

Konser yang dipromotori JR Production ini akan menyuguhkan pertunjukan terbesar dalam konser 3 Diva sebelumnya. Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya akan menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka.

“JR Production kembali dipercaya untuk menggelar konser 3 Diva. Setelah sukses di Jogja, April lalu, konser di Jakarta ini akan lebih meriah. Kami akan memanjakan penonton dengan konsep yang elegan dan dipadukan konsep orkestra,” ujar Ari Joshua Owner JR Production di Jakarta, Rabu (10/8).

Example 300250

Titi menambahkan, konser 3 Diva ini juga menjadi ajang reuni. Ia mengungkapkan konser ini akan terasa special bagi penggemar setia mereka.

“Pastinya konser 3 Diva di Jakarta nanti akan lebih intim. Karena konser ini ditujukan khusus untuk fans 3 Diva. Selain itu konsep konser akan berbeda dan mewah,” kata Titi.

Sementara, Ruth Sahanaya juga tak mau ketinggalan mempromosikan konser ini.

Hari Kartini

“Saya, KD, dan Titi DJ yakin konser ini akan meriah. Karena dari pihak promotor, sponsor, dan pihak terkait sudah mempersiapkan konser ini sejak beberapa bulan lalu. Kita juga sudah buat satu segmen konser yang berbeda, tunggu ya di Balai Sarbini,” sambung penyanyi yang biasa disapa Uthe ini. (mg5/jpnn/hargo)



hari kesaktian pancasila