ramadan2024

ramadan2024

Gila Polwan Ini Pamer Payudara di Mobil Patroli

×

Gila Polwan Ini Pamer Payudara di Mobil Patroli

Sebarkan artikel ini
Nidia Garcia, Polwan cantik yang pamer payudara di mobil patroli. FOTO: dailymail

Hargo.co.id – POLWAN cantik nan seksi bernama Nadia Gracia ini kena batunya. Ya, akibat membuka baju saat sedang berpatroli dan memamerkan bagian dadanya, dia mendapatkan sanksi dari atasannya. Ibu dua anak yang merupakan anggota kepolisian Meksiko itu dibebastugaskan.

hari kesaktian pancasila

Seperti dilansir Dailymail, juru bicara pemerintah negara bagian Nuevo Leon mengatakan, pihaknya langsung memberikan teguran keras kepada polwan cantik itu.

Dewan Kehormatan Internal polisi negara dan Komisi Keadilan akan menentukan langkah selanjutnya.

Example 300250

Polisi yang begitu cantik nan seksi itu pun memohon-mohon agar tidak dipecat.

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris Keamanan dan Keadilan, orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

Tampak dalam foto tersebut, Nadia membuka seragamnya dan memamerkan bagian tubuh seksinya. Tak hanya itu, dia seolah bangga melakukan hal itu lantaran ekspresi yang ditunjukkannya begitu genit.

Ramadhan 2024

Dia memonyongkan bibirnya yang seksi. Saat itu dia juga masih menenteng senjata laras panjang yang biasa dipakai dalam tugas sehari-hari.(dailymail/one/ps/hargo/jpnn)



hari kesaktian pancasila