Giring Nidji yang Kini Jadi CEO Website Online

LifeStyle

Hargo.co.id Tak hanya piawai melantun tembang, vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha ternyata lihai menjalankan bisnis. Itu dibuktikan Giring saat mengembangkan usahanya dibidang online.

Seperti apa? Giring baru saja menjalankan bisnis online dengan bendera kincir.com.

banner 728x485

”Alhamdulillah, sekarang sudah empat tahun berjalan,” ujar Giring saat ditemui di Kembang Goela Restaurant, Plaza Sentral, Jakarta Selatan, kemarin.

Usaha berbasis teknologi digital ini dibangun penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 di tahun 2012.

Ide mendirikan bisnis berbasis online itu tercetus setelah melihat semangat anak-anak muda mengais rezeki di dunia maya. Salah satunya Kaskus.

”Awalnya pingin membantu industri musik Indonesia dengan membantu teman-teman untuk mengelola fans,” kata suami dari Cynthia Riza tersebut.

Dibantu dengan sahabatnya, Danni Wiranto yang juga dikenal sebagai petinggi Kaskus, Giring terus berinovasi dengan web miliknya tersebut.

Tidak sekedar menampung chit chat para penggemarnnya, dia juga membuka kesempatan kepada penggemar sejumlah grup musik lainya untuk ikut bergabung. Diantaranya, Slank dan Cherrybelle.

Selaku CEO, dia pun terus melakukan inovasi dengan menawarkan sejumlah konten yang khas anak muda. ”2015 kita develop rilis portal info untk anak muda zaman sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *