Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gorontalo Utara Segera Miliki Kantor Pengadilan Agama 

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Kamis, 27 Januari 2022 | 02:05 Tag: , ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat menerima kunjungan kerja Ketua PA Provinsi Gorontalo di ruang kerjanya, Rabu (26/01/2021) (Foto: Istimewa).

Hargo.co.id, GORONTALO – Rencananya tahun ini, Kantor Pengadilan Agama (PA) akan segera dibangun di Gorontalo Utara (Gorut). Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin usai menerima kunjungan kerja Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Gorontalo, di ruang kerjanya, Rabu (26/01/2022).

“Insya Allah tahun ini pembangunannya akan segera dilaksanakan, hanya saja memang ada sedikit kendala yakni terkait dengan lahan,” Indra Yasin.

Tentunya bupati merasa bersyukur dengan hadirnya Pengadilan Agama di Gorontalo Utara, terutama untuk pelayanan kepada masyarakat yang diharapkan lebih meningkat, dan juga yang berhubungan dengan syariah ajaran agama. 

“Sehingga masyarakat yang hendak mencari keadilan yang berhubungan dengan peradilan agama, baik itu yang berkaitan dengan perceraian, pembagian warisan secara syariah dapat terakomodir dan diselesaikan di Gorontalo Utara,” kata Indra Yasin.

Lanjut kata Indra Yasin, atas nama masyarakat dan juga pemerintah, pihaknya sangat mendukung akan rencana pembangunan kantor Pengadilan Agama tersebut dan berharap untuk pelaksanaan pembangunannya berjalan dengan lancar. 

“Tentunya saya berharap pembangunan kantor Pengadilan Agama tersebut segera dibangun, dan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat tentu sangat mendukung pelaksanaan pembangunan tersebut,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 43 times, 1 visits today)

Komentar