ramadan2024

Grand Opening INN Tower: Prospek Media Cetak Kian Cerah 

×

Grand Opening INN Tower: Prospek Media Cetak Kian Cerah 

Sebarkan artikel ini
Komisaris Utama INN Imawan Mashuri dan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menandatangani prasasti INN Tower. (Foto Natha/Gorontalo Post)

badan keuangan

“Trust yang masih terjaga itu berdampak terhadap pendapatan iklan. Memang secara prosentase belanja iklan untuk media cetak menurun. Tetapi dari segi nilainya naik. Tahun ini P3I (Persatuan Perusahan Periklanan Indonesia) mencatat belanja iklan naik dari Rp 158 triliun menjadi sekitar Rp 180 triliun,” tutur Imawan Mashuri.

Lebih lanjut Imawan Mashuri mengungkapkan, menghadapi era digitalisasi saat ini maka INN akan terus mengembangkan koran. Di antaranya mengkolaborasi antara koran dan media digital.

Example 300250

“Akan banyak pengembangan yang akan kami lakukan untuk media. Semoga kami terus didukung dan akan terus memberikan manfaat seluas mungkin untuk rakyat Gorontalo,” ujar Bapak dua anak itu.

Sementara itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan, media memiliki peran penting dalam pembangunan. Media menjadi jembatan bagi pemerintah untuk menyampaikan program kepada masyarakat. Sebaliknya, menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. “Untuk itu diharapkan media dapat mendukung pembangunan di Gorontalo dengan menyajikan berita-berita yang menyejukan,” kata Ketua DPD I Golkar Gorontalo itu.

Peresmian INN Tower Radar Gorontalo turut dihadiri Kapolda Gorontalo Brigjen Pol.Rahmad Fudail, Kajati Gorontalo Firdaus Dewilmar, Wakil Gubernur Idris Rahim, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Bupati Bone Bolango Hamim Pou serta Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf. Turut hadir pula Ketua TP PKK Idah Sahidah, Anggota DPR RI Roem Kono dan Elnino M.Husain Mohi serta CEO INN Urief Hasan.(san/gp/hg)

Hari Kartini


hari kesaktian pancasila