Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gunakan Lipstik Pink Lebih Feminim

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 1 April 2016 | 16:43 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Dunia kecantikan tidak kalah dengan dunia fashion yang juga memiliki tren warna tersendiri. Lipstik pada perangkat kecantikan misalnya, juga memiliki tren warna sendiri.

Pada 2016, tren warna lipstik jatuh pada warna pink. Group Product Manager Makeup and Skin Care PT Loreal Indonesia ‎Nurul Sulisto mengatakan, warna pink merupakan warna yang klasik dan abadi, serta sangat seksi.

“Terlebih, memang trennya mengarah pada gaya Korea yang natura tapi bisa tampil beautiful,” ujarnya dalam peluncuran koleksi lipstik Loreal Indonesia, Jakarta, Kamis (31/3).

Beauty Blogger Hellua Puspoyo ‎menambahkan, warna pink ini menjadi warna favorit wanita Indonesia saat ini. “Di Instagram dan sosial media lainnya, wanita banyak memilih warna ini,” sambungnya.

‎Nurul Sulisto menambahkan, lipstik dengan warna pink dianggap sebagai warna yang feminin dan manis. Terlebih, wanita juga bisa bermain bebas dengan warna pink.

“Misalnya, lipstik berwarna soft pink membuat tampilan lembut, fuschia menampilkan kesan lebih bold,” ucapnya.

Seiring usia, pilihan warna pink yang ‘girly’ berubah menjadi warna yang sophisticated. “Jadi, lipstik warna pink ini tidak hanya cocok dengan perempuan muda tetapi juga berlaku bagi ibu-ibu muda,” kata Hellua.‎(hargo/JPG)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar