Minggu, 23 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hamim-Merlan Temui Penderita Gizi Buruk di Bone Pesisir 

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Bone Bolango , pada Senin, 10 Januari 2022 | 08:05 AM Tag: , ,
  Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli menemui seorang anak penderita gizi buruk Bone Pesisir, Sabtu (08/01/2022). (Foto: Istimewa/Diskominfo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Saat berada di kawasan Bone Pesisir, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou-Merlan Uloli menemui penderita gizi buruk. Hal itu dilakukan di sela-sela kegiatan yang kebetulan dilangsungkan di wilayah Bone Pesisir,  Sabtu (08/01/2022).

Hamim Pou dan Merlan Uloli menyempatkan diri menemui Fahmi, seorang bayi yang baru berusia 1 tahun 10 hari dan mengalami gizi buruk. Fahmi sejak lahir mengalami gizi buruk akibat gangguan pencernaan. Imbasnya,. berat badan Fahmi tak sesuai dengan umur bayi seusianya. Fahmi yang tinggal bersama ibu dan neneknya itu mendapat dukungan dan bantuan dari Hamim Pou dan Merlan Uloli.

“Fahmi harus sehat. Insya Allah, Senin (10/-1/2022) harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila untuk menjalani perawatan dan pengobatan,”ujar Hamim Pou.

Sebelum meninggalkan kediaman Fahmi, Hamim Pou dan Merlan Uloli memberikan bantuan berupa keperluan bayi seperti, popok, susu, dan uang tunai. Sebelum bertolak pulang Bupati Hamim juga mengajak para rombongan untuk berdoa demi kesembuhan anak tersebut. (***)

 

Rilis: Diskominfo

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar